Propam Polres Badung Periksa Personil, Sebelum Memeriksa Masyarakat Dijalan

  • 25 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1731 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Kasi Propam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos didamping KBO Lalu Lintas Iptu I Made Sujana melaksanakan pemeriksaan administrasi kelengkapan diri dan senjata api (senpi) dinas yang dipakai oleh personil Polres Badung yang terlibat operasi Zebra Agung 2019. Kegiatan pemeriksaan tersebut,  dilaksanakan di Lapangan Mapolres Badung, pukul 08.00 Wita pagi, Jumat, (25/10/2019). Pemeriksaan tersebut merupakan hal rutin sebelum melaksanakan pemeriksaan terdadap masyarakat. 

"Ini merupakan upaya mencegah aksi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh personel Polres Badung sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat dalam Operasi Zebra Agung 2019," papar Iptu Murdawan, Jumat, (25/10/2019).

Ia juga mengatakan, bahwa ini sesuai dengan perintah Divisi Propam Polri terhadap personil yang melaksanakan penertiban dijalan  terhadap pengguna kendaraan, hendaknya harus disipli diri terlebih dahulu terutama terhadap kelengkapan administrasi diri, performance, senjata api (senpi), surat atau kelengkapan ranmor maupun seragam yang digunakan.

"Kami lakukan pemeriksaan personil yang terlibat Operasi Zebra Agung 2019, sebelum melaksanakan pemeriksaan  terhadap pengguna kendaraan di jalan," jelasnya.

"Dengan adanya pemeriksaan ini  diharapkan personil Polres Badung tetap disiplin, patuh terhadap peraturan yang berlaku serta bisa menjadi contoh dan panutan untuk masyarakat," katanya.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan pelanggaran dan dapat dipastikan semuanya lengkap serta senpi  terawat dengan dengan baik," tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER