Perbaiki Rumah, Buruh Tewas Tertimpa Tembok

  • 24 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1889 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com -Seorang buruh meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja Kamis (24/20/2019). Buruh asal Jember, Mohammad Ahyar, 19, menghembuskam nafas terakhirnya setelah tertimpa tembok rumah yang sedang direnovasinya.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama buruh lainnya sedang melakukan renovasi rumah milik I Made Kayun, 54, di Banjar Padangan Kangin, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Sekitar pukul 11.00 Wita, korban pun membuka steger cor dilantai dua, namun tiba-tiba tembok rumah roboh dan menimpa korban yang posisinya di belakang tembok. Korban pun meninggal dunia di TKP diduga akibat mengalami cedera kepala berat.

Dikonfirmasi terpisah kapolsek Pupuan AKP I Kadek Ardika membenarkan perihal peristiwa tersebut. Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung turun ke TKP untuk olah TKP.

Ia menambahkan jika renovasi rumah dilakukan oleh pemborong atas nama Nurjianto, 50, dengan mengajak enam orang buruh. "Jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Pupuan kemudian jenazah diberangkatkan ke kampung halamannha di Jember," ujarnya.

Pihaknya pun saat ini tengah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui apakah ada unsur kelalaian manusia atau murni musibah.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER