Kutuk Aksi Terorisme, Wabup Kembang Tandatangani Spanduk Dukungan Polri

  • 13 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2956 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Aksi terorisme yang terjadi di Mako Brimob Jakarta yang menewaskan personel 6 Polri beberapa waktu lalu,  mengundang keprihatinan berbagai elemen masyarakat termasuk Wabup Jembrana Made Kembang Hartawan.

Wabup Kembang bersama anggota Polri, TNI, Pol PP, BPBD dan masyarakat berbagai profesi menandatangani spanduk duka cita dan dukungan kepada Polri dalam memberantas terorisme, penandatanganan spanduk di laksanakan di lapangan Volly Minggu (13/5) di Desa Kaliakah sebelum melakukan kegiatan gotong royong.

Kembang menyatakan mengutuk keras aksi terorisme yang menewaskan personel Polri di Mako Brimob beberapa waktu lalu. “Kami mengutuk keras aksi tersebut dan prihatin atas gugurnya personel Polri yang bertugas. Kami mendukung penuh agar Polri memberantas terorisme”ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Negara, Kompol I Ketut Maret menyatakan penandatanganan spanduk selebar 20 x 3 meter tersebut merupakan bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Polri. “Nantinya spanduk tersebut akan di pajang di Mapolsek Kota”kata Maret.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER