Perhiasan Emas Hilang Warga Lapor Polisi

  • 05 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4399 Pengunjung
google

Tabanan, suaradewata.com – Perhiasan dan benda elektronik milik Jaenal, 39, yang disimpan di rumahnya di Perum Taman Mas Lestari, Blok B, Nomor 1, Banjar Ambengan, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, raib dan diketahui Senin (5/3/2018). Hal ini pun di laporkan ke Polsek tabanan.

Informasi menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika Jaenal dan istrinya Wahyuni, 40, pada hari Sabtu (3/3/2018) meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Denpasar bertemu keluarganya sekitar pukul 07.00 wita. Pasutri ini pun menginap dan baru pulang Minggu malam (4/3/2018) sekitar pukul 21.00 wita. Karena kelelahan, keduanya pun langsung beristirahat.

Sayangnya, keesokan harinya saat Jaenal sudah berangkat bekerja, Wahyuni yang mengecek dompet terkejut karena perhiasan emas, HP Sony Ericson dan Notebook raib. Selanjutnya Wahyuni menghubungi sang suami yang sudah berangkat bekerja dan melapor ke Polsek Tabanan. Dan korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 12 Juta.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini kasus ini masih diselidiki,” ungkapnya.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER