Curi HP, Dua Anak Jalani Diversi

  • 05 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2372 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Dua orang anak yang berusia dibawah umur berinisial J dan D nekat mencuri HP milik seorang remaja yang sedang bermain basket di Lapangan Basket Alit Saputra, Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan, Jumat (2/3).

Peristiwa itu bermula ketika korban I Gusti SW, 14, sekitar pukul 15.00 wita tengah bermain basket di lapangan tersebut dan menaruh tas serta baju di sebelah barat lapangan. Korban juga meletakkan HP miliknya di dalam tas. Kemudian sekitar pukul 19.00 wita korban yang hendak pulang menyadari bahwa tas miliknya sudah tidak ada. Padahal sekitar pukul 18.00 Wita korban masih sempat beristirahat dan sempat menggunakan HPnya, kemudian memindahkan tas dan pakaiannya di sebelah timur lapangan.

Korban dibantu teman-temannya pun sempat mencari disekitaran lapangan, namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya korban melaporkan hal tersebut ke Polres Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan setelah petugas melakukan penyelidikan pelaku berhasil diketahui dimana pelaku merupakan anak masih dibawah umur. “Dan kedua sudah mengakui bahwa telah mengambil HP merk Oppo F1 korban, namun tidak kita tahan dan kita lakukan diversi,” ujarnya. ayu/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER