Paket Mantra-Kerta dan KRB Teken Komitmen Tolak Reklamasi

  • 09 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2871 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Koalisi Rakyat Bali (KRB) menggelar Deklarasi Paket Mantra-Kerta (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta), calon gubernur dan wakil gubernur Bali, di sisi timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2018).

Dalam deklarasi ini, dilakukan penyerahan rekomendasi dari partai politik pengusung Paket Mantra-Kerta. Selain itu, Paket Mantra-Kerta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politik di hadapan sekitar 15 ribu massa yang hadir.

Yang tak kalah menarik, pada kesempatan tersebut juga ditandatangani Pakta Integritas antara pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali dengan Paket Mantra-Kerta.

Pakta Integritas diteken oleh Ketua dan Sekretaris Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Gerindra, PKS, PBB dan Partai Perindo. Rai Mantra dan Ketut Sudikerta selaku pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, juga ikut menandatangani Pakta Integritas dimaksud.

Selanjutnya, Pakta Integritas ini dibacakan oleh Ketua Koalisi Rakyat Bali, Made Mudarta. Apa isinya? 

Salah satunya adalah komitmen Koalisi Rakyat Bali bersama Paket Mantra-Kerta, untuk menolak reklamasi Teluk Benoa. 

"Kami mendukung hasil kajian Unud, Bhisama PHDI dan suara masyarakat Bali, menolak reklamasi Teluk Benoa," ujar Made Mudarta.

Selain itu, Koalisi Rakyat Bali bersama Paket Mantra-Kerta juga berkomitmen mendukung pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. san/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER