Marak Aksi Pencurian, Kini Sasar Toko Shi Dee Collection

  • 18 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 7035 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Baru sehari terjadi kasus pencurian dan kekerasan di wilayah hukum Kecamatan Tabanan yang menyasar Apotek Kimia Farma di Jalan By Pass Ir. Soekarno. Kini terjadi lagi kasus serupa di Toko Shidee Collection, Banjar Pasekan, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 15.30 wita, Minggu, (17/09/2017). Akibatnya, toko tersebut alami kerugian sekitar kurang lebih 3 juta rupiah.

Baca : Semakin Nekat, Apotek Di Sekitar By Pass Soekarno Menjadi Sasaran Pencurian

Dalam penelusuran media suaradewata.com, aksi pencurian dan kekerasan terhadap karyawan Toko Shidee Collection sempat terekam CCTV. Aksi pencurian tersebut cukup dibilang nekat lantaran melakukan di siang hari. Pemilik toko Shidee Collection yakni Ida Ayu Ambarawati, 36, asal Kaba-Kaba, Kediri, Tabanan mengaku telah kehilangan sejumlah uang tunai beserta barang-barang di toko yang dicuri oleh pencuri. Ambarawati menjelaskan, bahwa pelaku sempat mengancam karyawan tokonya dengan senjata tajam (sajam). Akibatnya uang sebesar Rp 1.400.000 pada kasir tokonya berhasil diambil oleh pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil 1 buah HP merk Samsung, 1 buah Boneka babi warna ping, 1 pasang sandal wanita dan 2 pasang baju anak-anak. Dan diperkirakan total kerugian mencapai kurang lebih 3 juta rupiah.

(Pelaku pencurian yang sempat terekam CCTV)

"Pelaku 1 orang, sempat ngancam karyawan pakai pedang yang tajam seperti bentuk mainan anak anak, diperkirakan pelaku beraksi selama 15 menit di toko," ucap Ambarawati di Polsek Tabanan usai melaporkan kejadian sekitar pukul 22.45 wita, Minggu, (17/06/2017).

Sementara, dari pihak kepolisian di Polsek Tabanan, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER