Cemburu, Tanduk Mantan Pacar, Prasetyo Dipolisikan

  • 02 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2948 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com -  Meski sudah tidak pacaran lagi, rupanya D. Prasetyo, 25 asal DKI Jakarta masih menyimpan rasa cinta. Buktinya dia begitu cemburu saat mengetahui mantan pacanya Putri Ika Lestari, 29 asal Jawa Timur dekat dengan laki-laki lain. Rasa cemburu itupula yang membuat Prasetyo menanduk muka Putri hingga mengalami patah bagian hidungnya serta mengeluarkan darah. Tidak terima perlakuan tersebut Prasetyo kemudian dilaporkan ke polisi.

Peristiwa itu terjadi di depan kamar kost Putri di Jalan Mawar Banjar Gerokgak Gede Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan Jumat, (01/09/2017) sekitar pukul 23.30 wita. Saat itu pelaku dan korban baru pulang dari makan di KFC Ir. Soekarno Tabanan. Sampai di depan kamar kost korban entah bagaimana awalnya terjadi perang mulut. Sampai akhirnya pelaku tidak bisa menahan emosinya dan menandukkan kepalanya ke arah korban. Tandukan itu mengenai bagian hidung korban. Akibatnya hidung korban patah dan mengeluarkan darah. Prasetyopun langsung pergi.

Tidak terima dengan perlakuan mantan pacarnya itu, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabanan. Selanjutnya Panit 2 Reskrim Polsek Tabanan bersama anggota opsnal melalukan pencarian dan menangkap pelaku di tempat kontrakan. Serta membawa ke Polsek Tabanan untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa pelaku cemburu tidak terima mantan pacarnya berhubungan dengan laki-laki lain dan terjadilah perang mulut. Dikarenakan emosi, pelaku menandukkan kepalanya ke hidung korban yang mengakibatkan hidung korban patah. "Ya, masih dilakukan pemeriksaan, apabila cukup bukti akan dilakukan penahanan, dengan pasal 351 ayat (1) KUHP," ucap Kompol Atmaja.ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER