Busyeeeeet...Pencuri Beraksi Di Seberang "Markas" Polisi??

  • 11 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3948 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Pencurian di Kabupaten Buleleng pun kian nekat. Aksi kali ini berlangsung di seberang jalan Markas Kepolisian Sektor Kota Singaraja tepatnya Toko WP Widi Ayu. Aksi tersebut diketahui pada pagi sekitar pukul 07.15 Wita, Jumat (11/7/2017).

Pencuri pun berhasil membawa kain kebaya dengan cara membobol pintu rolling door toko serta memecahkan kaca pintu yang ada dibalik rolling door.

Wakapolsek Kota Singaraja, AKP Gusti Putu Arnata saat melakukan olah TKP mengaku masih melakukan penyelidikan termasuk mengidentifikasi pelaku. Yang menurutnya, aksi pencurian dengan modus pembobolan serta pecah kaca berlangsung sekitar dini hari.

Kami masih melakukan identifikasi pelaku terkait pencurian ini dan kasusnya masih diselidiki, kemungkinan pelaku lebih dari satu orang, dimana berhasil menjebol pintu dan melakukan aksinya,” papar Arnata.

Kondisi di lokasi aksi pencurian terlihat pecahan kaca yang berantakan dan beberapa pakaian serta kain-kain yang dipajang pada kotak kaca ludes diambil pelaku. Sementara beberapa barang dagangan yang dipajang lebih tinggi masih utuh.

“Sepertinya pelaku melakukan aksinya dengan cepat dan hanya mengambil barang-barang didalam lemari laca,” pungkas Arnata menegaskan. adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER