Regu Peserta Gerak Jalan Sekretariat DPRD Menghilang

  • 11 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4646 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com- Para peserta gerak jalan serangkaian perayaan Jembrana Festival ke-2 dan jelang HUT Kota Negara ke-122 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 berlangsung meriah. Namun sayangnya ada dua peserta gerak jalan yakni dari regu gerak jalan Sekretariat DPRD Jembrana dan Kecamatan Melaya menghilang ditengah jalan sehingga tidak sampai di garis finish. 

Saat peserta gerak jalan dile[pas Jumat (11/8) di Jalan Surapati atau depan Kantor Bupati Jembrana semuanya terlihat sangat bersemangat. Namun sayangnya, setelah seluruh peserta sampai di finish dua peserta yakni dari regu gerak jalan Sekretariat DPRD Jembrana dan Kecamatan Melaya menghilang ditengah jalan alias tidak sampai di garis finis. Diduga para peserta dari dua instansi tersebut membubarkan diri saat ditengah jalan. 

Bahkan, dari informasi, selain dua peserta menghilang atau tidak sampai garis finish, puluhan peserta yang rata-rata dari SMA/SMK banyak yang pingsan ditengah jalan. Begitu juga saat sampai digaris finish, bahkan ada hingga dilarikan ke RSU Negara. Sontak kondisi ini membuat panitia sibuk. Bahkan banyaknya peserta pingsan diduga lantaran cuaca panas dan beratnya jarak serta waktu yang ditentukan oleh pihak panitia. 

I Gede Aryono salah seorang Juri lomba gerak jalan saat dikomfirmasi mengatakan, dalam lomba kali ini diikuti sebanyak 31 regu dari karyawan dan sebanyak 27 regu dari siswa serta 24 regu dari siswi SMA/SMK di Jembrana. “Mungkin peserta yang tidak sampai finish itu membubarkan diri di tengah jalan karena capek. Rute gerak jalan kali ini sepanjang 12 kilometer dengan waktu ditentukan 2 jam 3 menit,” jelasnya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER