Karangan Bunga Warnai Polsek Selbar, Dukung Tugas Polri

  • 07 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4033 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Beberapa karangan bunga tampak hiasi Mako Polsek Selemadeg Barat (Selbar) Minggu, (07/05/2017). Karangan bunga tersebut berasal dari masyarakat untuk mendukung Polri khususnya Polsek Selbar. Guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari gangguan perpecahan.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan karangan bunga yang menghiasi Mako Polsek Selbar tersebut merupakan dukungan moril dari masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Selbar. Dirinya juga mengapresiasi masyarakat yang sudah peduli terhadap kondisi Negara RI yang tercinta ini. Dimana karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat tersebut untuk mendukung tugas-tugas TNI dan Polri dalam mengawal Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Salah satu ucapan karangan bunga yang berisikan "Kami Memberi Dukungan Moril Kepada TNI & Polri, Untuk Menjaga Keutuhan NKRI & Melawan Intoleransi".

"Jadi karangan Bunga Itu adalah dukungan dari masyarakat kepada institusi Polri, untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, maupun kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI, dan kami dari Polsek Selemadeg Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan morilnya kepada institusi Polri," ucap AKP Suastika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER