Selfie di Sungai, Pelajar Tewas Tenggelam

  • 23 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 10168 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Asik mandi dan selfie di sungai Yeh Panahan, lingkungan Taman Sari Delod Peken Tabanan seorang pelajar Aldi Suryo Afthori,18 tewas tenggelam. Hal itu terjadi saat korban Aldi asik mandi dan photo-photo bersama beberapa rekannya yang tinggal di yayasan Al Amin Desa Delod Peken Tabanan, Minggu, (23/04/2017).

Informasi yang dihimpun www.suaradewata.com kejadian tersebut berawal saat korban yang asal Surabaya datang ke Bali untuk menghadiri hajatan kerabatan. Kebetulan saat itu korban bersama rekannya Diko Helmi Susanto,13, Wildan Masyarik,15, Diki Fadhilah,12 dan Noval Andika Putra,17 hendak mandi di sungai Panahan sekitar pukul 14.00 wita. Korban Aldi bersama tiga temanya Wildan, Diki dan Diko turun kesungai untuk mandi dan berenang. Namun korban yang rekannya juga sempat slfie di sungai tersebut. Setelah itu korban dan Wildan langsung menyebur ke air, sementara yang lain menunggu di atas batu pinggir sungai. Sementara versi lain menyebutkan saat itu korban sempat terpeleset kemudian jatuh kesungai dan dibawa harus.

Korban kemudian tenggelam dan sempat meminta tolong kepada rekannya dengan melambai-lambaikan tangannya. Melihat hal itu Wildan berusaha menolong dengan masuk ke sungai. Bahkan Wildan dikabarkan sempat menarik tangan dan kaki korban namun terlepas. Sementara saksi Diki berusaha menolong dengan menggunakan kayu bambu namun tidak berhasil. Sejurus kemudian korban menghilang ditelan air sungai. Karena manik, rekan-rekan korban kemudian meminta bantuan ke warga setempat dan melakukan pencarian terhadap korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Kota Tabanan.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Kota, Kompol Rahmawaty Ismail bersama anggotanya langsung turun ke TKP, serta berkoordinasi dengan tim sar Polda Bali, Basarnas, PMI, Petugas gabungan Polres dan Polsek dibantu warga melakukan pencarian. “Setelah kita lakukan penyisiran terhadap sungai tersebut, sekitar pukul 17.40 wita korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal,” ucap satu-satunya kapolsek perempuan di Tabanan ini.  Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga kata Kapolsek mengiklaskan kematian korban sehingga tidak dilakukan otopsi. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER