Pasca Operasi, Kondisi Siswa Study Tour Masih Diobservasi Di Ruang ICU

  • 02 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5896 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Siswa Study Tour dari MTS N 2 Sleman Yogyakarta yakni Yudha Setya Wardana, 15 pasca dioperasi kini masih diobservasi diruangan ICU, Minggu, (02/04/2017). Hal tersebut dikatakan oleh Dokter Jaga MOD yakni Dokter Agus mengatakan saat ini siswa tersebut masih dalam perawatan itensif. "Pasien masih dalam pengaruh obat habis operasi, dan dibantu dengan alat bantu nafas, kondisinya masih stabil tapi kita masih observasi," ucap Dr. Agus kepada media suaradewata.com, sekitar pukul 18.00 wita, Sabtu, (02/04/2017).

Seperti berita pada suaradewata.com/read/2017/04/02/201704020002/Turut-Prihatin-Bupati-Eka-Tanggung-Seluruh-Biaya-Pengobatan.html, semua biaya ditanggung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. Dan saat ini siswa tersebut masih dirawat itensif di ruang ICU BRSU Tabanan. Dari keterangan Dr. Agus, untuk pasien sendiri masih menunggu kondisnya membaik. Dan untuk mengetahui hasil observasinya masih menunggu perkembangan dari pasien. "Untuk tensinya masih normal dan nadinya juga masih bagus, kalau pasien untuk itu pasti ada harapan untuk sembuh, tergantung dari hasil observasi," terangnya.

Sementara itu, orang tua Yudha yakni Jumari, 45 asal Sleman Yogyakarta langsung menuju Bali ke BRSU Tabanan dan saat ditemui di BRSU Tabanan mengatakan setelah mendapat kabar anaknya hilang. Dirinya sempat mengaku kaget dan tidak menyangka anaknya sempat hilang. Padahal dirinya tidak punya pirasat apa-apa setelah mendapatkan telepon oleh guru pembimbingnya bahwa anaknya hilang.

"Ya kaget, saya cuma bisa berdoa agar anak saya cepat ketemu, dan setelah ada kabar anak saya sudah ditemukan saya merasa lega, namun ada kabar lagi bahwa akan dioperasi dan rasanya jadi bingung karena gak tahu kondisinya, setelah itu saya dikasi tahu bahwa Bupati Tabanan menanggung biayanya, rasanya lebih lega lagi jadi beban perasaan 50 persen berkurang, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tabanan yang sudah membantu biayanya," ucap Jumari.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER