Diduga Sopir Mengantuk, Bus Oleng lalu Nyemplung Got

  • 25 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4091 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Sebuah Bus nopol N 7992 UD alami Out Of Control (OC) di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk, tepatnya jalan tanjakan Samsam 2, Desa Samsam Kecamatan Kerambitan sekitar pukul 11.30 wita, Sabtu, (25/03/2017). Bus yang dikemudikan oleh Ainul Assim asal Malang Jawa Timur alami oleng ke kiri jalan lantaran sopir diduga mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah Bus nopol N 7992 UD datang dari arah Gilimanuk dengan membawa 25 penumpang menuju arah ke Denpasar. Setiba di TKP, sopir diduga mengantuk sehingga oleng kekiri jalan hingga nyungsep ke got. Dan pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. dan mengatakan Bus tersebut alami OC disebabkan sopir bus diduga mengantuk. "Ya benar, bus tersebut alami OC diduga sopirnya mengantuk, untuk penumpang sudah diupayakan Bus dari Denpasar, untuk melanjutkan perjalannannya," ucap Kompol Suana.Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER