Jatuh Saat Tikungan, Eva Tewas Terganjal Truk

  • 13 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3517 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Jatuh saat tikungan, pengendara sepeda motor beat merah nopol DK 7435 GS menabrak Truk nopol P 8962 ZQ di jalan raya jurusan Denpasar - Gilimanuk pada KM 27.5 Banjar/Dusun Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan sekitar 16.30 wita, Senin, (13/03/2017). Akibatnya pengendara tersebut yakni I Wayan Eva Sutrisna, 30 Banjar Dinas Sambian Undagi, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan langsung meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat Nopol DK 7435 GS dikendarari oleh Wayan Eva datang dari arah Selatan/Denpasar menuju Barat/Gilimanuk. Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri dari arah Denpasar pengendara sepeda motor Honda Beat oleng. Dan jatuh sampai melewati As jalan kemudian menabrak atau masuk ke bawah Truk Mitsubisi nopol P 8962 ZQ yang datang dari arah Barat/ Gilimanuk . Kejadian tersebut terjadi di sebelah utara As jalan atau pada jalur Truk. Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda motor Honda Beat mengalami luka lecet pada siku tangan kanan, luka terbuka pada perut bawah sampai kepaha, bengkak pada pipi kanan dan meninggal dunia di TKP dan Sepeda motornya ringsek. Sedangkan Pengemudi Truk dalam keadaan selamat dan Truk dalam keadaan baik / tidak ada kerusakan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan kejadian tersebut terjadi disebabkan sepeda motor mengalami oleng dan jatuh hingga menabrak truk. "Ya benar, pengendara motor langsung meninggal di TKP, untuk pelaku (sopir) ditahan karena ada yang meninggal," ucap AKP Mastra. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER