Bupati Suwirta Semprit Sampah Pasar Senggol

  • 09 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3460 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Dalam rangka memaksimalkan jalannya City Tour yang sudah berjalan, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengadakan evaluasi, dengan cara turun langsung ke lapangan 9/2 kemarin, didampingi Kasi Promosi Dinas Pariwisata Ketut Wikan Wiantara Dinas Pariwisata Klungkung.

Dalam acara peninjauan ini Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengatakan bahwa masih banyak sekali yang mesti kita benahi guna memaksimalkan jalannya program city tour ini, terang Bupati Suwirta. Salah satunya yang sangat mendapat perhatian Bupati Suwirta yakni kotoran yang dihasilkan dari pasar senggol yang ada, dimana tempat tersebut malamnya dipakai untuk kegiatan pasar senggol dan paginya dipakai untuk parkir para tamu domestik dan manca negara, dan, Bupati Suwirta menyaksikan secara langsung kondisi tersebut dan langsung memerintahkan instansi terkait untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Bupati Suwirta juga menyampaikan bahwa guna memberikan pelayanan yang maksimal terkait dengan pelaksanaan city tour ini diperlukan tempat yang nyaman dan aman, “Saya merasa tidak nyaman untuk beli tiket masuk karena harus lama menunggu dan kepanasan,” terang salah satu pengunjung.

Dalam hal ini Bupati Suwirta membenarkan hal tersebut dan langsung menugaskan dinas terkait untuk  menindaklanjutinya. “Saya ingin loket yang ada di geser dan tiketnya dibuatkan secara elektrik dengan menggunakan barcode,” jelas Bupati Suwirta. Selain untuk mempermudah proses dalam pelayanan tiket juga nantinya bisa untuk memantau berapa jumlah tiket yang terjual, sehingga nantinya bisa dibuatkan pemetaan, kuncinya perlu adanya keseriusan.  jul/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER