IIPG Pusat Bagi Sembako di Buleleng, Ingatkan Dukung Golkar

  • 06 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3546 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Partai Golkar kini membuat gebrakan, ditengah masa Pilkada Buleleng 2017 ini dengan mendatangkan para petinggi Partai Golkar tingkat Pusat. Setelah sebelumnya melalui AMPG se-Bali, menghadirkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI.

Kini, melalui Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat, pada Senin (6/2) menggelar bagi-bagi sembako kepada masyarakat Buleleng di wilayah Buleleng barat, Buleleng tengah, dan Buleleng timur. Setidaknya, ada 1000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang juga istri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, Deisti Astriani Novanto, yang datang ke Buleleng, didampingi Sekjen IIPG Ridho Idrus Marham, dan sejumlah pengurus IIPG Pusat lainnya, dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Untuk Buleleng Barat, kegiatan dipusatkan di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, dengan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 450 paket, 100 baju halidyn dan 200 baju koko.

Kemudian di Buleleng Tengah tepatnya di Kelurahan Sukasada, dengan membagikan 300 paket sembako. Sedangkan di Buleleng Timur dipusatkan di Desa Tejakula, membagikan 250 paket sembako.

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat, Deisti Astriani Novanto mengatakan, kedatangannya ke Buleleng hanya ingin bersilaturahmi dengan warga Buleleng. Sebab menurutnya, sebagai istri politisi Partai Golkar jadi mempunyai tanggungjawab, membesarkan Partai Golkar.

Selain itu warga Buleleng juga diminta, mendukung Partai Golkar dalam setiap event politik yang diikuti partai Golkar. "Kami punya tanggungjawab membesarkan partai Golkar, dan mendukung Golkar setiap event politik. Tolong jangan lupa ya, Partai Golkar," kata Deisti Astriani Novanto dihadapan para warga di Sukasada.

Menurut Deisti Astriani Novanto, sambil membagikan paket sembako kepada warga Buleleng, dirinya ingin menunjukan kepada warga Buleleng bahwa partai Golkar, mencintai masyarakat Buleleng.

"Jangan melihat nilai tali kasih itu tapi lihatlah ketulusan hati kami. Kami punya niat yang tulus, kami cinta Golkar dan warga disini, makanya kami kesini ingin bertemu warga," pungkasnya. shs/adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER