Bakti Sosial Baladika Bali DPC Klungkung

  • 15 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4696 Pengunjung
istimewa
Klungkung, suaradewata.com - Mengisi kegiatan akhir tahun 2016, keluarga Suka Duka Baladika Bali DPC Klungkung melakukan tirtayatra dan bakti sosial (Baksos). Kegiatan dilaksanakan di Pura Goa Lawah dan Panti Asuhan, Semara Putra, Minggu (11/12). 
 
Humas Baladika Bali DPC Klungkung, I Made Jati Laksana, ST. mengatakan berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam rangka akhir tahun. Diantaranya penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Semara Putra dan ngayah mereresik di Pura Goa Lawah.  "Kegiatan kami akhiri dengan sembahyang bersama dan ngaturang punia," ujar Made Jati, Kamis (15/12) . 
 
Sekretaris Baladika Bali DPC Klungkung, Rah Roling menambahkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini sesuai misi pengurus periode 2015/2020 dengan mengimplementasikan kegiatan-kegiatan positif yang mengacu konsep "Tri Hita Karana". Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dirinya mengajak seluruh anggota untuk menyelaraskan intelektual dengan spiritual sehingga kedepannya organisasi Baladika Bali khususnya DPC Klungkung semakin solid dan berkembang serta segala kegiatan dapat bermanfaat dan diterima masyarakat. "Dengan dijaganya dan dilaksanakan kegiatan-kegiatan ini kami ingin mengajak anggota untuk menyelaraskan intelektual dengan spiritual agar kedepannya organisasi Baladika Bali khususnya DPC Klungkung bisa semakin solid dan berkembang serta kegiatan-kegiatan kami bermanfaat dan bisa diterima," ujarnya. 
 
Ketua Baladika Bali DPC Klungkung, Ir. I Kadek Oka Adnyana dalam sambutannya menyerukan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan rasa sosial, mempunyai rasa kepedulian tinggi dan aktif disetiap kegiatan. "Sesuai instruksi Ketua Umum bahwa Baladika Bali terdiri dari anggota-anggota yang mempunyai kepedulian tinggi dan aktif disetiap kegiatan," ujar Kadek Oka. 
 
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kadek Oka juga menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah masing-masing, terlebih lagi beberapa waktu lalu dilakukan penangkapan terhadap teroris. Ini membuktikan bahwa kesiapan dan kewaspadaan harus tetap dijaga dan ditingkatkan. "Segera lapor kepada aparat jika ada hal yang mencurigakan," pungkasnya. jul/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER