Pura-pura Belanja, Uang dan HP Diembat Pembeli

  • 26 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3462 Pengunjung
suaradewata.com
Gianyar, suaradewata.com - Berpura-pura belanja, dua orang tak dikenal mencuri HP dan uang di warung Agastia milik Ni Kadek Adi Perniati (25) di Desa Sidan, Gianyar, Rabu (26/10) pagi.
 
Dari informasi yang dihimpun, Ni Kadek Adi Perniati sedang membuka warung pagi itu, kemudian datang 2 orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis vario warna hitam. Kedua orang tersebut bermaksud membeli rokok dan mie instan, salah satu pelaku masuk ke dalam warung mengambil barang-barang tersebut sendiri. Selanjutnya pelaku meminta korban membuatkan nota untuk barang belanjaannya.
 
Setelah itu pelaku berpura-pura menukar uang pecahan 50 ribu menjadi pecahan 100 ribu. Pelaku kembali meminta untuk diambilkan mie instan 1 dus namun setelah diambil hanya dibeli 10 bungkus. Setelah mebuat nota lagi, kedua pria tadi langsung pergi meninggalkan warung. Selang beberapa saat, korban hendak mengambil Tablet  merk Samsung Tab 4 dari dalam tas yang disimpan dibawah meja ternyata sudah tidak ada. Korban juga mengecek uangnya  sebesar Rp. 2Juta juga hilang termasuk SIM C.
 
Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu SH., SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian di Warung Agastia tersebut. Diungkapkannya, setelah menerima laporan kasus pencurian, tim unit Reskrim Polsek Gianyar sudah turun ke TKP untuk menangani kasus pencurian itu. "Akibat barang dan uang yang dicuri, korban menderita kerugian senilai Rp. 5Juta" ungkap Kompol Pandibu. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER