Kasus Adu Pukul, Artis Riza Shahab Turut jadi Tersangka

  • 26 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3671 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Buntut saling lapor kasus pemukulan dua artis ibu kota, Shyalimar Malik dan Riza Shahab yang bertengkar di sebuah klub malam di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, satu bulan yang lalu berlanjut. Kini keduanya sudah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian Polsek Kuta.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno seijin Kompol Wayan Sumara, Kapolsek Kuta membenarkan bahwa Riza Shahab dam Shyalimar Malik sudah menjadi tersangka.

"Kedua artis ini sudah menjadi tersangka, untuk selanjutnya akan dilakukan pemanggilan terhadap Riza Shihab," ujarnya singkat dihubungi Selasa (25/10).

Pantauan di lokasi, tampak Shyalimar Malik memang terlihat menjalani pemeriksaan. Kuasa hukum Shyalimar Agustinus Nahak menjelaskan, bahwa kliennya datang ke Polsek Kuta untuk melengkapi BAP sekaligus menuntut status Riza Shihab yang masih belum menjadi tersangka.

"Klien saya Shyalimar sudah menjadi tersangka, mungkin kecepatan laporan dari Riza, tapi kami juga sudah banyak mendapat barang bukti, mulai dari visum dan delapan orang saksi yang masih tahap pemeriksaan," katanya di Polsek Kuta, Selasa (25/10).

Selain itu menurut Nahak, kasus ini sudah lama, dan seharusnya Riza dan kawan-kawan sudah menjadi tersangka, atas kasus pengeroyokan yang mereka lakukan.

"Riza itu kami tuntut dengan pasal Primer 170 KUHP, dengan melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan luka berat pada klien saya, dengan ancaman pidana 9 tahun," jelasnya.

Selain itu Petrus Bare kuasa hukum Syahlimar Malik juga menyarankan Riza Shahab untuk taat pada hukum dan segera mendatangi Polsek Kuta.

"Sudah tiga kali dilakukan pemanggilan namun Riza tidak datang, harusnya sebagai warga negara yang baik, dia taat hukum, dan saya harap pada penyidik untuk secepatnya menangkap Riza." Ungkapya.

Shyalimar Malik sendiri mengatakan bahwa Polisi juga harus adil karena ia merasa bahwa dirinya menjadi korban pengeroyokan Riza dan kawan-kawannya.

"Saya juga kecewa pada Riza dia yang melapor duluan tapi tidak datang, harusnya dia Gentleman jadi lelaki, dan dengan adanya masalah ini psikis saya juga terganggu, dan trauma," tandasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER