Empat Jam Jalani Tes Psikologi, Sara Bersikap Tenang

  • 26 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3590 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com – Satu dari dua tersangka pembunuh Aipda Sudarsa, Sara Conor,45, menjalani tes psikologi pada Jumat (26/8/2016). Tes psikologi itu berjalan sekitar empat jam lamanya di Rumah Sakit Trijata.

Sejak dimulai sekitar pukul 11.00 Wita, tes tersebut dijalani Sara dengan sikap tenang. Kekasih David Taylor,43, tersangka dalam kasus yang sama ini menjawab seluruh pertanyaan dalam tes itu.

“Dia (Sara) sangat sehat. Termasuk mentalnya. Itu terlihat jelas saat jalani tes psikologi di Rumah Sakit Trijata," tutur Robert Khuana, kuasa hukum Sara Conor saat dikonfirmasi.

Robert menjelaskan, hingga saat ini, Sara masih belum bisa menerima sangkaan terhadap dirinya yang dikatakan sebagai pembunuh Aipda Wayan Sudarsa. Soal bagaimana itu terjadi, kata Robert, itu karena kliennya tersebut hanya melihat dari kejauhan. Dan, yang dia lihat saat itu kekasihnya tengah berbincang dengan korban.

"Saya tidak mau berandai andai, kenapa korban bisa ada di sana malam itu. Jam sebelas malam, ada di areal pantai. Sementara dia (korban) tugasnya sebagai anggota Lantas. Pastinya, Sara hanya melihat kalau kekasihnya sedang berbicara dengan korban saat itu," ujarnya.

Bicara soal hasil tes psikologis dari Sara, dirinya mengaku tidak mengetahui hasilnya. Karena hasil tes tersebut biasanya langsung diserahkan kepada penyidik. "Pastinya hasil tes psikologis itu akan kita tanyakan ke penyidik. Hari ini, Sara tidak diperiksa (penyidik)," pungkasnya. ids/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER