Beh, Sejumlah Lampu Taman Kembali Dirusak

  • 07 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4430 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata. com – Belum tuntas pengungkapan kasus perusakan sejumlah lampu taman di pintu masuk Bangli tepatnya di desa Guliang, perbatasan Bangli-Gianyar, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini, kasus serupa terjadi di bilangan Kelurahan Bebalang, Bangli. Ditempat ini, beberapa lampu taman diduga sengaja di rusak orang tak bertanggungjawab.

Kepala Dinas Tata Kota Bangli Ida Ayu Gede  Yudhi Sutha  saat dikonfirmasi awak media, Minggu (7/8/2016), mengakui kalau memang ada lampu taman di wilayah Bebalang rusak. Namun pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab kerusakan itu. Apakah rusaknya lampu taman tersebut memang sengaja ada oknum yang merusak atau karena  tersenggol mobil. “Saya sudah perintahkan Kabid   yang membidangi  untuk turun  melakukan  pengecekan, “ ujarnya.

Disampaikan, Dayu Yudi terkait  seringnya lampu pertamanan menjadi sasaran pengerusakan,  pihaknya juga telah  memerintahkan Kabid-nya untuk kembali melaporkan  kasus tersebut ke aparat kepolisian.

Sejatinya, lanjut dia, keberadaan lampu taman itu dimaksudkan untuk mempercantik wajah Kota Bangli, khususnya saat malam hari. Bahkan,  saat ini pemasangan lampu taman akanterus digenjot mulai dari  utara, tepatnya baru masuk kota Bangli terus keselatan. Dan itu, akan dilakukan secara bertahap. Untuk itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk turut serta bersama-sama menjaga fasilitas pertamanan tersebut demi kebaikan kita bersama.ard/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER