Jalan Santai dan Donor Darah Awali Semarak Peringatan HUT RI

  • 05 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3528 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Serangkaian peringatan HUT RI ke-71 Kabupaten Bangli yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Jumat (5/8/2016) menggelar jalan santai yang di lepas oleh Bupati Bangli I Made Gianyar. Jalan santai yang di ikuti oleh SKPD serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli dan lintas sektoral seperti Polres dan Kodim 1626 Bangli.

Jalan santai  mengambil rute start dari depan Kantor Bupati Bangli menuju LC Uma Aya dan kembali finish di Lapangan Kapten Mudita Bangli. Panitia permanen HUT RI ke-71 Pasek Lanang Sadia menyampaikan secara resmi kegiatan dalam memeriahkan HUT RI akan dimulai hari Senin yang akan datang.

Hanya saja, lanjut dia, jalan santai dilaksanakan mendahului mengingat padatnya jadwal kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 ini. “Kegiatan jalan santai ini,sebagai penyemarak jelang peringatan Hut RI,” ungkapnya.   

Lebih lanjut, disampaikan Lanang Sadia, untuk memeriahkan kegiatan jalan santai tersebut, panitia penyelenggara juga menyediakan doorprice dengan hadiah utama sepeda gunung dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. Selain jalan santai panita juga melaksanakan kegiatan sosial donor darah. ard/hai


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER