Kresna Budi Akui Masuk Gerbong Agung Laksono

  • 07 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3217 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Bali (versi Aburizal Bakrie) Ida Gde Komang Kresna Budi, membenarkan bahwa dirinya masuk gerbong Agung Laksono. Kresna Budi bahkan dipercayakan menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng versi Agung Laksono


"Memang benar, SK (Surat Keputusan) sudah ada," tutur Kresna Budi, saat ditemui disela-sela rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Bali di Denpasar, Senin (6/4).

Menurut dia, dirinya siap untuk menjalankan tugas yang diamanatkan oleh partai. "Selaku kader, saya siap ditugaskan dimanapun di struktur kepengurusan," ujar anggota Komisi I DPRD Provinsi Bali itu.

Kresna Budi tak takut, apabila pada akhirnya pilihan politiknya tersebut justru berisiko. Ia berkeyakinan, kisruh yang terjadi saat ini sesungguhnya hanya terjadi di pusat. Adapun di daerah, meskipun ada riak-riak, namun hanya sebatas implikasi perseteruan para elit di pusat.

Sebagai bukti, dirinya sejauh ini belum mendapatkan teguran apapun dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali (versi Aburizal Bakrie) Ketut Sudikerta. "Bagi saya, perbedaan itu wajar. Dan selaku kader, saya berkomitmen untuk taat asas," tandas Kresna Budi.

Ia menyebut, jika pada akhirnya kubu Aburizal Bakrie yang ditetapkan sebagai pengurus yang sah, maka dirinya akan mengikuti kepengurusan yang sah tersebut. Namun kalau pada akhirnya tak diakomodir kubu Aburizal Bakrie, Kresna Budi mengaku tak mempersoalkannya.

"Kalau kita diajak menjadi pengurus, syukur. Tidak, juga tidak apa-apa. Yang jelas saat ini saya memang menjadi pengurus di kubu Agung Laksono," tegas Kresna Budi. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER