Desa Tunjuk Wakili Tabanan

  • 23 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3884 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com-  Lomba Desa Terpadu Tingkat Kabupaten Tabanan kembali digelar. Kali ini Desa Tunjuk dipercaya mewakili Kecamatan Tabanan dan dinilai oleh Tim Kabupaten yang digawangi oleh Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya, Senin ( 23/3).

Kepala Desa Tunjuk Nyoman Budiartha mengatakan,  luas wilayah Desa Tunjuk mencapai 474,04 ha dimana sebagian besar wilayah merupakan persawahan yang mencapai 236,25 ha. Karenanya, Desa Tunjuk mengedepankan konsep pertanian  dan pertanian merupakan salah satu prioritas pembangunan. “ Desa kami terdiri dari tujuh Banjar Dinas dan terdapat 1428 KK. Mata pencaharian masyarakat kami sebagian besar sebagai petani,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena Desa Tunjuk dipercaya mewakili Kecamatan Tabanan dalam lomba desa terpadu kali ini, seraya berharap Desanya bisa mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi. “ Kami menyampaikan rasa terima kasih karena dipercaya mewakili Kecamatan Tabanan. Mudah-mudahan kami nantinya bisa membawa nama baik Kecamatan bahkan Kabupaten Tabanan ke tingkat Provinsi,” imbuhnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER