Duo Bali Nine Dipindah Minggu Ini

  • 02 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4480 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Pemindahan terpidana mati duo Bali Nine dari Lapas Kerobokan Denpasar, Bali ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah akan dilakukan minggu ini. "Pemindahan pasti minggu ini, karena Lapas Nusakambangan sudah siap," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Momock Bambang Sumiarso di Denpasar, Bali, Senin (2/3)

Momock menegaskan hari ini pihaknya baru menggelar rapat koordinasi dengan gubernur dan pihak kepolisian. "Iya kalau sudah siap akan segera dipindah. Kalau tidak Rabu, Kamis, Jumat itu lah," tandasnya.

Menjelang pemindahan dan eksekusi terpidana mati duo Bali Nine yaitu Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta bersama Kajati Bali, Momock Bambang Sumiarso akhirnya Senin (2/3) sore mendatangi Lapas Kerobokan Denpasar, Bali.

Selain Wagub Bali dan Kajati Bali, Kakanwil Kemenkumham Bali, I Gusti Kompyang Adnyana dan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Bali, Nyoman Putra Surya Atmaja juga tampak mendatangi lapas terbesar di Bali tersebut. Seluruh pejabat itu kini sudah masuk ke dalam Lapas Kerobokan. Sementara diluar pintu lapas, puluhan wartawan baik media asing, nasional, lokal tampak masih setia menunggu untuk memintai keterangan pihak terkait. bbn/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER