Duet Purnayasa dan Sanjaya Nyalon di KRT

  • 20 Februari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6856 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com –Ketua DPC Partai Demokrat Tabanan, I GM Purnayasa mencalonkan diri menjadi calon bupati melalui Koalisi Rakyat Tabanan (KRT). Selain Purnayasa yang juga menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor KRT di Bay Pass Seokarno yakni I Gst Ngurah Sanjaya yang juga anggota DPRD Tabanan dari Fraksi Nasdem. Baik Purnayasa dan Sanjaya datang ke KRT secara bersama-sama sekitar pukul 14.00 wita, Jumat, (20/2).

Kedatangan Purnayasa dan Sanjata disambut oleh Sekretaris KRT, I Nyoman Karca yang juga Sekretaris Partai Nasdem, Wakil KRT Nengah Edy Mulyanto yang juga Ketua DPC Nasdem dan I Ketut  Yoga Bagia Asmara yang juga Ketua DPC Hanura. Sebagaimana yang di syaratkan kedua politisi itu menyerahkan syarat administrasi pendaftaran di KRT. Usai menyerahkan Formulir, Purnayasa menegaskan kalau dirinya datang ke KRT guna mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tabanan dalam pilkada mendatang. “Kedatangan saya, tidak lain menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati melalui KRT,” tegas Purnayasa yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Tabanan ini. Dirinya merasa terpanggil lantaran ingin membenahi Tabanan kedepan menuju ke yang lebih baik. “Sebagai warga Tabanan saya merasa terpanggil untuk mengabdi dan membawa Tabanan kedepan kearah yang lebih baik,” ucap mantan Sekda Tabanan ini.

Senada dengan Purnayasa, Ngurah Sanjaya juga mengaku menyerahkan formulir untuk calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari KRT. “Intinya saya mendaftar melalui KRT untuk ikut bertarung dalam pilkada mendatang, saya siap menjadi calon Bupati dan juga siap menjadi calon Wakil Bupati dimanapun saya ditempatkan siap semuanya saya serahkan kepada tim yang ada di KRT,” ucap Ngurah Sanjaya yang juga seorang dosen ini.

Langkahnya untuk maju dalam Pilkada Tabanan tidak lain lantaran sebagai generasi muda yang memiliki profisionalisme merasa terpanggil untuk mengabdikan diri guna merubah Tabanan ke arah yang lebih baik. “Sebagai warga Tabanan saya merasa berkewajiban ikut dalam pilkada mendatang dengan prinsif kerja profisional, relegius dengan visi dan misi yang aplikatif dan realistis demi kesejahteraan masyarakat Tabanan,” ungkapnya. Dan jika diberi kesempatan  dia mengaku langkah pertama yang akan dilakukan yakni membenahi infrastruktur di Tabanan yang sudah terkenal sangat buruk. “Infrastruktur harus menjadi skala prioritas guna menggerakkan sektor yang lain, seperti misalnya pertanian, perkebunan, peternakan dan yang lainnya, jadi perbaikan infrastruktur adalah harga mati,” tandas Ngurah Sanjaya.

Dipihak lain, sekretaris KRT, I Nyoman Karca mengungkapkan saat ini sudah ada lima orang yang mendaftarkan diri maju dalam pilkada mendatang melalui KRT. Kelima tokoh itu yakni I Wayan Sarjana asal Baturiti, Gst Made Sukerta asal Penebel, Ketut Yoga Bagia Asmara asal Kediri dan I GM Purnayasa asal Marga serta Ngurah Sanjaya asal Penebel. “Kelimanya telah menyerahkan formulir pendaftaran lengkap dengan syarat yang diamanatkan oleh KRT,” jelas Karca. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER