Curi Haluan, Pengendara Harley Tewas Nabrak Truk

  • 07 Desember 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4772 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Seorang pengendara Harley Davidson nopol D 4857 LS, Ferry Koedrat,43 asal Bandung tewas Harleynya menabrak Truk DK 9618 WK yang  kemudikan oleh Made Suardika di Jalan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di dusun Bangkyang Mayun,  Kerambitan, Tabanan, Sabtu, (6/12) malam.

Kasus laklantas yang terjadi sekitar pukul 21.00 wita itu, diduga karena korban mencuri haluan sehingga terjadi tabrakan di jalur Truk.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Wayan Sudita,  Minggu (7/12) membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut. Dikatakan, pengendara  Harley Davidson sebelum kejadian datang dari arah timur jurusan Denpasar- Gilimanuk. Saat tiba di TKP, pengendara Harley diduga menyalip kendaraan jenis truck dengan mengambil haluan ke kanan. Tanpa diduga saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Truck Hino yang dikemudian Suardika asal Mengwi Badung. Lantaran jaraknya sangat dekat, keduanya tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrak keras di jalur truck. Akibatnya korban megalami luka-luka dibagian kepala dan tewas di TKP “Akibat kejadian itu kejadian pengendara Harley meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER