Menghilang, ABG Diduga Kabur Sama Pacar

  • 12 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3562 Pengunjung

Tabanan, suardewata.com– Seorang ABG, Ni Kadek Iin Wulandari,16 menghilang dari rumahnya di Banjar Pemenang Desa Banjar Anyar Kediri. Siswi kelas 1 SMA ini menghilang sejak 31 Desember 2015 dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Pihak keluarga terus berupaya melakukan pencarian namun hasilnya nihil. Iin panggilan akrab Ni Kadek Wulandari diduga kabur dengan pacarnya bernama Dafa asal Pupuan,Tabanan.

Saat pergi dari rumah yang bersangkutan membawa motor honda beat warna hitam DK 2736 GG. Menurut mengakuan  Nyoman Sudarsana,45 yang juga ayah Iin, bahwa anaknya itu belum pulang sejak malam tahun baru. "Terakhir saya lihat tanggal 31 pas malam tahun baru. Dia tidak pamit mau kemana," ujarnya. Dia juga mengaku tidak tahu kalau anaknya itu sudah punya pacar. Namun setelah tiga hari menghilang Sudarsana mengaku sempat menelpon anaknya itu, namun dia tidak mau mengatakan dirnya berada dimana. “Saya diminta sembahyang di sanggah keluarga, saya tanya dia dimana, dia tidak dijawab," akunya.

Terkait ada masalah keluarga, Sudarsana mengaku dirinya dengan sang anak tidak ada masalah. Namun sebelum menghilang dirinya sempat menanyakan perihal perhiasan emas warisan ibunya anaknya itu menangis. "Saya tanya kemana kalung yang  biasa pakai. Dan dia ngaku hilang di sekolah," tutur Sudarsana. Nilai perhiasan itu kata dia sekitar 40 juta, terdiri dari empat kalung, empat cincin, satu gelang dan empat pasang giwang. Sudarsana hanya ingin anak perempuannya pulang.

Hal itu diketahui pihak keluarga dari acoount facebook Iin yang statusnya bertunangan dengan Dafa. Saat pihak menelusuri siapa Dafa tersebut, ternyata pemuda asal Pupuan itu juga menghilang dari rumahnya. Menurut kakek Iin, Ketut Murjaya pihak keluarga tidak tahu kalau Iin telah punya pacar. "Setelah buka facebooknya ketahuan punya pacar bernama Dafa, asal Pupuan dan bapaknya berjualan di pasar Pupuan," ujar Murjaya. Namun saat dielusuri ke Pupuan ternyata pengakuan keluarga Dafa sudah lama tidak pulang ke rumah. Begitu juga saat dicari ke kost-kostanya juga yang bersangkutan tidak ada. "Dafa nyewa kost, Rp 600 per minggu," ujarnya.  Informasi lain dari Dafa yang Murjaya ketahui adalah anggota geng motor. Hanya foto yang ia pasang di Facebook bukanlah wajah aslinya. "Dia pasang foto orang lain. Wajahnya tidak sama dengan yang dipasang di facebook," jelasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER