Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Kantor Gubernur Bali

  • 11 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2716 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil sedan Mercy berwarna merah berplat nomor B 8300 MS yang terparkir di depan Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar sekira pukul 12.00 wita.

Menurut pengakuan saksi, seorang tukang sapu yang biasa beroperasi di kawasan Renon, mobil tersebut terparkir sejak pukul 07.00 wita pagi dan diduga korban tewas sudah dari pagi lantaran sekujur tubuhnya membiru.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Timur  Kompol Gde Redastra mengatakan, korban tewas ditemukan oleh seorang tukang sapu pada pukul 07.00 wita pagi dan mobil sudah dalam kondisi terparkir serta korban tengah tidur di dalam mobil di depan Kantor Gubernur, Renon. Kemudian saksi mengecek kembali sekira pukul 13.00 wita siang masih tidur ternyata kondisi korban sudah membiru dan kemudian segera melaporkannya ke kepolisian Denpasar Timur.

"Diketahui korban bernama Lukman asli Klungkung 12 April 1962 tinggi badan 170 cm, alamat Jalan Werkudara Gang III Semarapura pekerjaan swasta agama islam," kata Redastra.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara menurut Redastra tidak ditemukan barang-barang terlarang dari dalam mobil, barang bukti yang ditemukan oleh petugas antara lain minuman, minyak hangat, dompet korban berisi identitas SIM dan KTP.

"Keluarga korban sudah ditelepon, istrinya sudah ditelpon dan akan meluncur ke Polsek Dentim, dugaan sementara kita belum bisa simpulkan karena dari ciri-ciri tidak ada unsur kekerasan, keterangan saksi kaca mobil masih terbuka dan tidak ditemukan barang-barang terlarang," kata Redastra.

Kini korban telah dibawa oleh Tim Inafis Polresta Denpasar bersama BPBD ke RS Sanglah untuk penyelidikan lebih lanjut.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER