Foto Mesum Siswi SMP Hebohkan Bangli

  • 07 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 9183 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com – Dunia pendidikan Bangli kembali tercoreng oleh beredarnya foto mesum salah seorang siswi dari sebuah SMP Negeri di Tembuku. Tersebarnya foto telanjang siswi ini cukup mengggerkan masyarakat. Karena itu, jajaran kepolisian langsung menggelar sidak Hp di sejumlah sekolah di Tembuku.

Informasi yang didapat di lapangan, foto telanjang siswi SMP ini mulai beredar luas di masyarakat.  Ada dua jenis foto yang beredar yakni foto telanjang dan foto adegan persetubuhan.  Cuma foto yang satu ini, hanya kelihatan pada bagian kelamin saja. Disebut-sebut, pelaku dalam foto tersebut adalah seoarang siswi kelas dua SMP yang melakukan hubungan intim dengan pacarnya. Dari foto tersebut, diduga pengambilan foto dilakukan oleh pelaku sendiri dalam sebuah kamar.

Untuk mengantisipasi penyebaran foto-foto seronok itu di kalangan siswa, jajaran kepolisian gabungan dari Polsek Tembuku bersama Polres Bangli  melakukan sidak di sejumlah Sekolah yang disinyalir siswanya mengoleksi foto mesum tersebut. Dalam sidak yang melibatkan puluhan personil polisi tersebut, tampak Kasat Reskrim AKP. Yana Jaya Widya bersama Kasatnarkoba AKP. Agung Buwono serta Kapolsek Tembuku, AKP. Made Adi Suryawan. Satu-demi satu tas siswa maupun siswi disekolah itu digeledah polisi. Cuma hasilnya nihil, tidak ditemukan adanya siswa yang membawa HP dan menyimpan foto telanjang tersebut.

Sementara Kepala sekolah SMPN 2 Tembuku  Made Degdeg yang menyambut baik adanya sidak tersebut. Bahkan, kata dia, sejatinya pihak sekolah telah memberlakukan kebijakan melarang para siswanya membawa Hp ke sekolah. “Kebijakan pelarangan siswa membawa Hp kesekolah, telah kita terapkan sejak empat tahun lalu,” tandasnya. Pihaknya juga mengaku tidak tahu menahu adanya informasi foto telanjang oknum pelajar tersebut. Meski demikian, pihaknya mengaku akan tetap melakukan antisipasi dini untuk menanggulangi segala bentuk kriminalitas dan pornographi yang melibatkan kalangan pelajar dengan bantuan kepolisian.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER