Jalan di Terminal Sarang Esek-esek Disidak Pj. Bupati

  • 07 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3657 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Terminal Pesiapan Tabanan yang dikenal sebagai sarang esek-esek disidak Pj. Bupati Tabanan I Wayan Sugiada. Namun yang disidak bukanlah soal esek-eseknya, melainkan soal jalan yang berlubang dikawasan terminal tersebut.

Disela-sela sidak Kamis (7/1), Sugiada mengatakan terminal merupakan cerminan kota yang harus ditata dan dijaga kebersihannya terlebih seperti musim penghujan saat ini dimana genangan air di sekitar terminal sangat menganggu pemandangan. “ jalan berlubang ini harus kita aspal secepat mungkin, karena kalau hanya diurug dengan batu kapur saat musim hujan air akan menggenang dan di saat panas jalanan akan berdebu,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat bisa menjaga kebersihan terminal dan akan mengupayakan pembuatan drainase agar saluran air bisa lancar. “ Ke depan sistem drainase akan kami perbaiki dan terminal akan ditata kembali agar lebih rapi dan bersih. Kami ingin masyarakat merasa nyaman saat mengunjungi tempat ini,” imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Agus Harta Wiguna mengatakan, saat ini pemeliharaan terminal Pesiapan masih mengalami sedikit kendala karena Terminal ini merupakan asset milik Provinsi Bali. Namun sesuai petunjuk Sekkab Tabanan karena yang menggunakan adalah Pemkab Tabanan, maka memungkinkan untuk pemeliharannya. “ Kami akan mengusulkan anggaran untuk pemeliharaan, mudah-mudahan bisa segera direalisasikan,” tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER