Teroris Jaringan Santoso Targetkan Orang Asing

  • 31 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2442 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com- Kapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku dalam target sasaran teroris kelompok Santoso itu tidak spesifik menyatakan jika wilayah Bali menjadi sasaran langsung kelompok radikal tersebut.

"Saya mendapat sms dari temen-temen di Mabes sebenarnya yang ditarget teroris kelompok Santoso tidak langsung Bali tapi sejumlah petinggi-petingi Polri, markas-markas kepolisian, orang asing dan tempat berkumpulnya orang-orang asing. Itu yang ditarget teroris kelompok Santoso," kata Kapolda di Mapolda Bali, Rabu (30/12).

Meski begitu, Sugeng menegaskan jajaran kepolisian Polda Bali selalu waspada mengingat di Pulau Bali banyak orang asing dan banyak tempat untuk berkumpul warga asing.

"Kita tahu di Bali banyak orang asing dan tempat berkumpulnya orag asing di Bali baik dihotel maupun tempat hiburan. Itu yang wajib kita waspadai," tegasnya.

Selain itu, kata Sugeng, pihaknya juga telah memperketat pintu-pintu masuk ke Bali termasuk pintu penyeberangan dari Lombok, NTB ke Bali. Mengingat info yang beredar, teroris Santoso sudah berada di Lombok, NTB.

"Namun sampai sekarang belum ada ancaman teror apapun. Kita bersama seluruh jajaran waspada dan memperketat pengamanan," pungkasnya.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER