KLX Raib Dari Warung

  • 19 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3059 Pengunjung

Bangli, Suaradewata.com – Nasib sial dialami I Wayan Arianto (39) asal Banjar Dinas Bugbugan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Sabtu (19/12/2015). Pasalnya, sepeda motor jenis Trail Kawasaki KLX dengan nopol DK 7669 PB miliknya, hilang diduga dicuri. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta dan kasus tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani, Kompol. Dewa Gede Mahaputra didampingi Kanit Reskrim, AKP. Dewa Gede Oka saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut. Dijelaskan, kronologis kejadian bermula ketika korban menutup warung miliknya pada Jumat (18/12) dan memasukkan sepeda motornya bersama dua sepeda motor lain miliknya kedalam warung.

Hanya saja, keesokan harinnya Sabtu (19/12), saat korban ingin membuka warung dagangannya pada pukul 06.30 wita, korban terkejut melihat sepeda motor kesayangannya justru raib dari tempatnya. “Sesuai laporan sepeda motor korban diketahui hilang saat akan membuka warung,” jelasnya. Melihat salah satu sepeda motor miliknya tidak ada di dalam warung, korban sempat melakukan upaya pencarian disekitar warung. Namun hingga siang hari pukul
11.00 wita, pencarian tersebut tidak membuahkan hasil sehingga dirinya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kintamani.
‪
“Setelah menirima laporan, kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Semoga pelaku bisa segera kita tangkap,” tegasnya, sembari menyatakan diduga pelaku sebelumnya sudah mengetahui situasi tempat korban menaruh motornya. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER