DWP Tabanan Rayakan HUT ke- 16 dengan Sederhana

  • 17 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1815 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Peringatan Hari Ulang Tahun ke -16 oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan di laksanakan dengan sederhana. Perayaan hari jadi itu ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis, (17/12).

Penjabat Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan I Wayan Yatnanadi mengatakan Dharma wanita sebagai mitra strategis dalam pembangunan, selaku ibu dan  istri  Aparat  Sipil Negara (ASN) senantiasa belajar menambah pengetahuan dan membuka wawasan  dalam mensukseskan program Pemerintah. Mengingat dengan adanya kemerosotan moral yang terjadi di kalangan generasi muda khususnya para remaja, seperti kekerasan seksual terhadap anak-anak di bawah umur dan penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja. “Arahan dan pendampingan dalam pengawasan dan mendidik generasi muda memegang peranan penting  agar tidak terjerumus dalam narkoba dan pergaulan bebas, ujarnya”.

Sementara Ketua DWP Provinsi Bali Ny. CA Pemayun, mengatakan pengembangan rasa percaya diri kaum perempuan perlu ditingkatkan. Hal itu untuk mendorong perempuan perempuan dapat mengambil kebijakan dan keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan. “Peningkatan kualitas dan ketahanan keluarga merupakan salah satu cara terbaik dalam menyelesaikan masalah,” ucapnya. Pemayun juga berharap kegiatan DWP yang dilakukan rutin setiap bulannya dapat dilakukan  dengan menyisihkan sedikit uang,  sehingga nantinya bermanfaat dan  dapat membantu keluarga kurang mampu.

Selain dihadiri seluruh anggota DWP Tabanan,perayaan HUT itu dihadiri Asisten I Sekda Kabupaten Tabanan I Wayan Yatnanadi, Ketua DWP Provinsi Bali Ny. CA Pemayun, Ketua Penasehat DWP Tabanan Ny. Putriasih Sugiada, Ketua DWP Tabanan Ny. Putriningsih Ariwangsa. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER