Jana Amerta Ingatkan Masyarakat Jangan Mau Dibohongin

  • 01 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2990 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Setiap menjelang hajatan Pilkada ditengarai banyak dinas terkait melakukan pengukuran jalan. Namun ukur tinggal ukur tidak ada realisasinya dan hanya untuk menyenangkan masyarakat. Akan modus tersebut cabup Wayan Sarjana menghombau masyarakat Tabanan untuk berhati- hati dan waspada. “Biasanya setiap mau Pilkada ada dinas terkait yang mengkur jalan, mayarakat jangan mau dibohongin, itu biasanya untuk menyenangkan hati saja, tidak ada realisasinya,” ucap Sarjana saat simakrama di tiga banjar di wilayah kecamatan Baturiti banjar Kerobokan desa Mekar Sari,Banjar Tundak dan di Banjar Punjuan Desa Luwus belum lama ini.

Selain itu menurut Sarjana dengan cara seperti itu janganlah membohongi masyarakat dengan hanya di janjikan dan membuat senang masyarakat untuk memilih pasangan tertentu,"tegasnya.

Sarjana menghimbau janganlah masyarakat selalu di bohongi dengan cara -cara seperti itu, kasihan masyarakat yang menjadi korbanya namun sebaliknya itu hanya di ukur saja tapi realisasinya belum pasti,apalagi anggaran untuk perbaikan jalan juga tidak ada dalam anggaran APBD.

Pengukuran jalan di semua ruas jalan yang ada di kabupaten Tabanan termasuk jalan yang mengalami kerusakan itu sudah di lakukan Pengukuran janganlah masyarakat di iming-imingan yang tidak pasti apalagi sejak 15 tahun juga jalan itu tidak pernah di lakukan perbaikanya,untuk itu sekali lagi saya menghimabu kepada seluruh masyarakat Tabanan untuk berhati-hati dengan apa yang di lakukan oleh petugas PU.

Kelihan Dinas Kerobokan I Wayan ‎ Sukasana mengungkapkan Calon Bupati I Wayan Sarjana sudah banyak yang di lakukan saat menjabat sebagai anggota dewan banyak bantuan yang sudah di berikan kepada warga kami,"jelasnya.

Dengan bantuan yang sudah banyak di berikan olehnya apalagi sekarang menjadi calon bupati kami warga Banjar Kerobokan siap memenangkan paket Jana amerta pada 9 desember nanti,dengan menangnya paket jana amerta pasti masyarakat kami akan Tambah di perhatian dan siap memenangkan,"harapnya.

Di banjar Tundak dan Banjar Punjuan Cabup I Wayan Sarjana dalam visi misinya prioritas utama selain infrastuktur jalan juga memperhatikan petani dengan memberikan perhatian untuk pupuk yang susah mendapatkanya,kedepanya pupuk untuk petani perlu mendapatkan subsidi.

Di samping itu jika masyarakat Tabanan mempercayakan kami memimpin Tabanan lima tahun kedepan kami tidak akan membedakan-bedakan warna dan kami akan menjadi pemimimpin yang melayani masyarakat Tabanan bukan masyarakat yang Melayani pemimpinya. Ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER