Hindari Mobil Parkir, Truk Kotoran Masuk Got

  • 12 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4844 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com– Nasib naas dialami truk pengangkut kotoran ayam Nopol P 9904 UX. Pasalnya, truk yang dikemudikan Mualimin (48) asal Banyuwangi ini terperosok masuk got diruas jalan Cendrawasi Bangli , Kamis (12/11/2015). Dampaknya, kemacetan pun tak terhindari karena badan truk melintang ke badan jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Dishub Bangli menutup jalan Candrawasih dari kendaraan umum hingga truk naas tersebut berhasil dievakuasi.  

Menurut sopir truk, Mualimin, saat kejadian dirinya mengangkut pupuk kotoran ayam  yang rencananya dijual ke petani di Kintamani.  Hanya saja, sesampai di lokasi, tepat pada jalan menikung, dirinya mengaku hendak menghindari mobil  yang sedang diparkir di kiri jalan. “ Untuk menghindari senggolan,saya mengambil haluan agak ke kanan . Ternyata ban sebelah kanan belakang justru terperosok  dibibir trotoar , sehingga mengakibatkan mobil truk miring. Saya tidak bisa kendalikan kendaraan lagi,”tuturnya.

 Untuk mengangkat kendaraan, kata dia, dirinya terpaksa harus memindahkan pupuk yang beratnya mencapai seberat 22 ton ke kendaraan lain. “Saya masih menunggu teman yang membawa truk ke sini,”sebutnya. Selanjutnya setelah menurunkan muatan yang diangkutnya, truk tersebut kemudian berhasil dievakuasi setelah beberapa jam lamanya. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER