Ketua MPR dan Menpora Pastikan Hadiri Mahasabha X Peradah

  • 30 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2941 Pengunjung

Surabaya, suaradewata.com– Mahasabha X Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia kali ini digelar di kompleks kobangdikal Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (30/10) siang. Dalam Mahasabha itu dipastikan akan hadir Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menpora Imam Nahrawi. “Selain Ketua MPR dan Menpora juga dihadiri wakil Gubernur Jatim,” ucap Ketua Umum Peradah Indonesia, I Wayan Sudane.

Menurut Sudane Ketua MPR dan Menpora telah memastikan untuk hadir dalam Mahasabha X Peradah Indonesia tersebut. “Iya beliau-beliau telah memastikan hadir dalam pembukaan mahasabha Peradah Indonesia yang rencanya kita buka pukul 14.00,”ucapnya. Selain Ketua MPR dan Menpora, pihak panitia juga memastikan bahwa akan hadir jajaran pengurus Peradah Provinsi dan Kabupaten se Indonesia. “Para pengurus Peradah Provinsi dan Kabupaten Kota sudah berdatangan ke lokasi mahasabha, yang terakhir tadi pagi ada utusan yang datang pukul 05.00 subuh,” ucapnya.

Tekait Thema yang diambil dalam Mahasabha X kali tidak lain “Bekerja Membangun Kemandirian,”. Dari thema tersebut pihaknya beharap para pemuda Indonesia memiliki sikap dan karakter yang mandiri untuk ikut serta membangun Indonesia. “Ditengah himpitan ekonomi saat ini, kita membutuhkan pemuda yang memiliki sikap dan karakter yang mandiri,” tegasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER