Pj. Bupati Besuk Korban Damkar Terguling

  • 27 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2859 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada Besuk korban kecelakaan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab badung, atas nama Gede Nyoman Suwitra, Senin (26/10) di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

Gede Nyoman Suwitra merupakan anggota dari Damkar Badung, dan pada saat menjalankan tugasnya terjadi kecelakaan, Sabtu (24/10) malam, di Jl.Bypass Ir.Soekarno. Kejadian ini bermula karena adanya kebakaran dahsyat di Desa Gadungan, Selemadeg Timur, Tabanan, yakni di Kantor Perbekel Gadungan. Untuk memadamkan api akibat kebakaran tersebut Damkar Pemkab Tabanan meminta Tenaga Bantuan ke Damkar Pemkab Badung. 

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada mengucapkan rasa prihatin dan terima kasihnya karena telah mau sekuat tenaga membantu bencana di Kabupaten Tabanan. “Suksma atas bantuannya terhadap Tabanan, kami merasa prihatin dan semoga dengan kedatangan dan sedikit bantuan dari kami bisa membantu meringankan beban Pak Nyoman”, kata Sugiada.

 Dia juga mengatakan, kita tidak bisa menghindari musibah, oleh sebab itu kita harus lebih berhati-hati di jalan. Maka dari itu, dengan kejadian ini hendaklah Gede Nyoman Suwitra (korban) dialihkan tugasnya agar tidak ada lagi trauma “Namanya juga dijalan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi, walau begitu kita harus tetap bersyukur karena masih dilindungi oleh-Nya”, Kata sugiada. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER