Kantor Desa Gadungan dan 9 Kios Ludes Terbakar

  • 24 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4254 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Kantor Desa Gadungan, Selemadeg Timur dan Sembilan kios didekatnya ludes terbakar, Sabtu, (24/10). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta.

Informasi yang dihimpun kejadiannya sekitar pukul 21.30 wita, tiba-tiba api membesar dan membakar 9 kios serta kantor kepala Desa Gadungan. Belum ada yang bisa memberikan informasi dari mana api dimulai dan apa penyebabnya. Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Sunarsa yang dihubungi juga mengaku belum bisa memastikan menyebab kebakaran dan jumlah kerugian. “Saat ini belum bisa kami beri informasi detail, yang jelas kantor Desa Gadungan dan 9 kios ludes terbakar,” ucapnya. Pun saat ditanya jumlah kerugian akibat kejadian itu. “Jumlah kerugian juga belum bisa kita rinci, yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian material cukup besar,” ucap Kapolsek.

Yang menarik, saat mobil pemadam kebakaran bantuan yang hendak dikerahkan ke lokasi kejadian dikabarkan terbalik di dekat patung adipura pesiapan lantaran terburu-buru. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER