Dinilai Terbukti, Warga Candi Kusuma Merapat ke Abang

  • 21 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2019 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Dukungan terhadap paket ABANG terus mengalir. Kali ini dukungan disampaikan warga Desa Candi Kusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Paket ABANG yang membawa program membangun Jembrana dari desa dan kelurahan, bersama tim pemenangan disambut meriah ribuan warga yang memenuhi Balai Banjar Tirta Kusuma desa setempat, Senin (19/10). Bahkan, kedatangan paket ABANG bersama tim pemenangan disambut dengan kesenian rindik.

Dalam simakrama tersebut, warga Candi Kusuma mendeklarasikan diri siap mendukung dan mencoblos paket ABANG pada Pilkada Jembrana 9 Desember mendatang. Karena program-program yang telah dilakukan sudah terbukti dan bermanfaat bagi masyarakat Jembrana, khususnya warga Melaya.

Ahmad Safawi, salah seorang warga setempat menyampaikan terimakasih atas kepemimpinan Artha-Kembang selama ini. Menurutnya pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinan Artha-Kembang sudah memberi manfaat dan dapat dirasakan masyarakat.

“Kami warga Candi Kusuma siap mendukung visi misi yang sudah disampaikan, dan siap mememangkan Paket ABANG” ujar Safawi, seusai paket ABANG menyampaikan visi misinya.

Dukungan terhadap paket ABANG juga datang dari kelompok petani gaharu. Mewakili kelompok petani gaharu, Wayan Sodrem juga menyampikan terimakasihnya kepada paket ABANG, karena kebijakan dan program yang sudah berjalan selama ini sudah dapat dirasakan masyarakat, khusunya dari kelompok petani gaharu.

Ia juga menyampaikan usulan dan masukan terkait kekeringan yang berkepanjangan, sekaligus meminta solusi akan keberadaan air, termasuk bantuan sumur bor. Karena menurutnya sumur bor merupakan salah satu cara untuk mengatasi kekeringan yang berkepanjangan.

“Mohon bapak sampaikan ke DPRD supaya datang ke Bangka Belitung untuk melihat perkembangan disana. Karena kondisi disana sangat baik untuk bisa di peraktekan di desa kita (Jembrana)” ujar Sodrem.

Atas dukungan dan masukan tersebut, paket ABANG (Artha-Kembang) menyampaikan terimakasih. Pihaknya juga meminta agar infrastruktut yang sudah dibangun dapat dijaga dengan baik, untuk keberlangsumgan manfaat.

Terkait usulan bantuan sumur bor dan dalam mengatasi kekeringan yang berkepanjangan, pihaknya meminta secara bersama-sama untuk dapat menjaga sumber mata air.

Pihaknya juga memintta masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga sumber sumber air yang sangat terbatas ini. Pembangunan yang belum dapat terealisasikan tahun ini, semoga, setelah terpilih kembali dapat terealisasikan tahun depan.

Diakhir simakrama paket ABANG mengajak masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing pada tanggal 9 Desember mendatang. amo/ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER