Pangkung Karung Kebulatan Tekad ke Eka-Jaya di Pura Dalem

  • 12 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3932 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Warga Pangkung Karung, Kerambitan, Tabanan menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) dalam pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. Pernyataan kebulatan tekad itu dinyatakan di Pura Dalem Pangkung setempat saat pemelaspasan dan pemasupatian sesuunan Tapakan, Senin, (12/10).

Pernayatan kebulatan tekad itu diucapkan perawakilan pemuda setempat Agus Wahyu. "Om swastiastu, kami atas nama masyarakat pangkungkarung gede ,menyatakan kebulatan tekad untuk memilih dan memenangkan paket eka jaya pada tanggal 9 des 2015 dalam pemilukada Kabupaten Tabanan,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia I Ketut Sudiksa mengatakan perehaban di Pura Dalem itu dilakukan secara gotong royong dengan urunan 50 ribu masing-masing KK. Kedepan pihaknya berharap dapat meningkatkan jalinan komunikasi masyarakat dengan pemerintahan. “Kami berharap Eka – Jaya menang dalam pilkada Tabanan, dan kami siap berjuang,” ucapnya.

Dipihak lain tokoh masyarakat N Adi Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali menegaskan paket Eka – Jaya pasti menang, lantaran didukung oleh partai besar PDIP dan Golkar. “Saya meminta kepada semua masyarakat untuk berjaung bersama-sama sehingga calon yang diusung PDIP bisa menang mutlak,” harapnya.

Selain menghadiri undangan di Kerambutan, Eka – Jaya juga menghadiri undangan pemelaspasan wantilan di Banjar  Pemuteran Desa Candi Kuning, Baturiti pada hari yang sama. Dipemuteran Eka-Jaya juga mendapat sambutan hangat. Salah satu tokoh masyarakat setempat Wayan Mustika menegaskan bantuan sudah banyak diterima oleh masyarakat saat Eka-Jaya memimpin Tabanan. “Bantuan sudah banyak kami dapatkan seperti bantuan di kahyangan, jalan dan lainnya, mari kita semua berbulat tekat untuk memenangkan paket eka jaya. Apakah semuanya setuju?,” ucap Mustika dijawan Setujuuu oleh masyarakat. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER