Petani Tewas Gantung Diri di Gudang

  • 30 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3123 Pengunjung

Badung,suaradewata.com- Warga Banjar Semate Abianbase, Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu (30/9) digemparkan dengan penemuan mayat Ketut Sukarma (56) yang tewas tergantung di gudang rumahnya. Jenazah pria yang bekerja sebagai petani ditemukan pukul 11.30 Wita oleh anak pertamanya, Kadek Dewi.

“Anaknya (Kadek Dewi-red) sehabis mandi tidak melihat ayahnya. Karena ibunya ketika ditanya juga mengaku tidak tahu, saksi pun berinisiatif mendatangi gudang,” ungkap sumber di kepolisian Polsek Mengwi.

Mata Kadek Dewi pun terbelalak dan langsung syok ketika mendapati tubuh ayahnya tergantung di gudang yang selama ini dipakai menyimpan barang-barang rumah tangga. Sambil meneteskan air mata, mahasiswi ini kemudian menemui ibunya.

“Keluarga korban juga menghubungi Polsek Mengwi terkait kasus ini,” tuturnya.

Anggota Polsek Mengwi bersama Tim Identifikasi Polres Badung mendatangi TKP. Setelah jenazah diturunkan dari posisi tergantung, tim medis melakukan pemeriksaan luar dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Sukarma.

“Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD Badung,” tutur sumber itu.    

Kapolsek Mengwi Kompol I Nengah Sumadi yang dikonfirmasi mengiyakan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Hanya saja, perwira melati satu ini masih menduga motif Sukarma mengakhiri hidup karena masalah keluarga.

“Meskipun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, kita tetap melakukan penyelidikan. Sedangkan untuk otopsi masih menunggu persetujuan keluarga,” tukasnya.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER