Ditabrak dari Belakang Sporter Arema Cronus Selamat Dari Maut

  • 27 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3198 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com-Mini bus Toyota Hi Ace nopol B 7360 HH yang dikemudikan oleh Herman Susilo,37  warga dari Bulak Banteng Wetan, X/X/24, RT-06/RW-06, Surabaya dengan mengangkut puluhan sporter Arema Cronus selamat dari maut. Pasalnya, disruduk dari belakang oleh mobil Pick Up nopol DK 9759 HB yang dikemudiakn oleh Adi Putra Jayadi,24 asal Banjar Bugbugan, Desa Penebel, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

Informasi yang dihimpun minggu (27/9) menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 wita berawal dari tiga unit kendaraan yang sama-sama dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.  Kendaraan pertama, yakni Minibus Toyota Hi Ace Nopol B 7360 HH, saat sampai ditikungan Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, ditabrak oleh mobil Pick Up Nopol DK 9759 HB yang dikemudikan oleh Adi Putra Jayadi. Begitu juga dengan mobil pick up tersebut ditabrak oleh  sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 5004 WB yang dikendarai oleh I Made Heri Yana Prasetya,21 asal Banjar Munduk Tumpeng Kelod, Desa Berambang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja pengendara sepeda motor dilarikan ke RSU Negara untuk mendapat perawata, sedangkan puluha sporter dipersilahkan melanjutkan perjalanan ke Denpasar.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kita sudah amankan pengemudi pick Up di Mapolres Jembrana guna proses lebih lanjut. Karena, penyebabnya diduga Pick Up yang dari arah Barat tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak mobil suporter Arema Cronus,” tegasnya dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER