Orok Merah Perempuan Gegerkan Warga Sanur

  • 26 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2662 Pengunjung

Denpasar, Sabtu (26/9) sekira pukul 05.00 wita pagi telah ditemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan berusia kurang lebih 1 minggu dalam kondisi masih hidup dan terbungkus kain warna batik. Penemuan bayi masih merah tersebut tentu saja menggegerkan warga Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Bayi masih orok itu ditemukan oleh dua orang warga di dalam mobil yang sedang terparkir jenis Suzuki Jimmy Pick Up No.Pol DK 694 AF di Jl Tukad Bilok gang IV belakang Pura Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Kronologis kejadian dijelaskan seorang saksi bernama A.A. Kt Bagus Suardana (41), bahwa pada dini hari Sabtu (26/9) sekira pukul 03.00 wita saat dirinya tengah tertidur terdengar suara seperti bayi menangis dari arah belakang rumah. Namun dia tidak curiga sama sekali malah mengira jika itu adalah suara kucing.

Hingga pagi suara tersebut kadang hilang kadang muncul. Kemudian pada pukul 05.00 wita pagi, Suardana mengecek kebelakang rumah dan terdengar ada suara tangisan bayi dari arah mobil suzuki Jimmy Pick up yg terparkir di jalan, setelah di cek secara seksama dia kaget melihat seorang bayi di atas mobil Jimmy pick up tersebut dalam keadaan terbungkus kain warna batik.

Suardana langsung memanggil I Gusti Putu Pacung (52) pemilik mobil dan segera secara bersama sama mengecek ke mobil tersebut. Setelah di buka pembungkus bayi, diketahui masih hidup dan berjenis kelamin perempuan.

Keduanya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Denpasar Selatan dan ke BPBD kota Denpasar. Selanjutnya bayi tersebut dibawa ke RS Sanglah untuk segera mendapatkan perawatan intensif.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko membenarkan peristiwa penemuan bayi masih orok merah tersebut. Pihaknya kini berusaha mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi malang itu.sia


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER