Diduga Depresi, Pekak Gantung Diri di Pohon Asem

  • 20 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2569 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Seorang petani asal Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana berusia 61-an tahun, bernama I Ketut Nandra, ditemukan tewas gantung diri. Dia ditemukan kali pertama oleh cucunya tergantung di pohon Asem dekat rumahnya sekitar pukul 06.30 wita, Minggu, (20/9).

I Ketut Nandra ditemukan tergantung  di pohon asem belakang rumahnya dengan menggunakan tali plastik warna biru oleh I Kadek Endra Adiasam,14. Denagn temuan tersebut sehingga, dilaporkan ke tetangga yang diteruskan ke aparat desa hingga pihak kepolisian. Sehingga pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP.

Dari hasil pemeriksaan awal, sama sekali tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. hanya saja ditubuh korban terdapat luka bekas jeratan tali pada leher korban, dengan mengeluarkan kotoran dan mengeluarkan air mani dari kemaluannya. Dari keterangan saksi-saksi, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara ulah pati lantaran depresi. ”Dari pemeriksaan, membuktikan pelaku murni bunuh diri. Jasad korban pun diserahkan kepada keluarga,” kata Kanit Reskrim Polsek Mendoyo AKP Gusti Komang Muliadnyana.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER