Gubernur Belum Tahu Trump Berinvestasi di Bali

  • 08 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3431 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Pengusaha sekaligus Kandidat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikabarkan berinvestasi di Pulau Dewata. Konon, Trump sedang membangun Trump Hotel Collection di kawasan Tanah Lot, Tabanan, setelah meneken kerja sama dengan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada 14 Agustus 2015 lalu.

Ketika dikonfirmasi tentang hal ini, Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengaku tak tahu soal investasi Trump di wilayahnya. Ia bahkan mengaku tak mengenal sosok yang belakangan ramai digunjingkan, setelah kampanyenya di New York City, Amerika Serikat ternyata dihadiri Ketua DPR RI Setya Novanto dan wakil rakyat lainnya di Senayan.

"Siapa itu (Trump)? Saya juga gak tahu," ujar Gubernur Pastika, saat dikonfirmasi usai menghadiri rapat paripurna penyampaian dua rancangan peraturan daerah (Ranperda) di Gedung DPRD Provinsi Bali, Selasa (8/9).

Setelah disinggung bahwa Trump adalah Calon Presiden Amerika Serikat yang beberapa hari terakhir santer diberitakan, Gubernur Pastika langsung berseloroh. "Oh, itu yang ribut urusan parlemen (DPR RI hadiri kampanye Trump, red) ya? Kok dibilang (berinvestasi) ke Bali?" tanya mantan Kapolda Bali itu.

Terkait kabar investasi Trump ini, Gubernur Pastika langsung menepisnya. Menurut dia, belum ada investasi Trum di Pulau Dewata. "Belum. Belum ada apa-apa," tandas Gubernur Pastika, singkat.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir nama Trump ramai diberitakan media di Tanah Air. Selain soal rencana investasi ke Bali, kehadiran Ketua DPR RI Setya Novanto dan sejumlah anggota DPR RI dalam kampanye Trump di Amerika Serikat, juga ramai diperdebatkan. Ada yang menyindir, namun ada pula yang mengapresiasi kehadiran Novanto dkk ini.san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER