Asik Makan Siang, Motor Mio Raib

  • 31 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2167 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com– Nasib apes menimpa seorang pria asal Desa Sumita, Gianyar yang kehilangan sepeda motornya ketika ditinggal membeli makanan siang. I Kadek Joni (38) mengaku kehilangan  Yamaha Mio DK 3839 KS saat terparkir di areal jaba Pura Dalem Tatiapi, Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring pada Minggu (30/8) siang. Meski sempat melakukan pencarian, namun hingga senin sore sepeda motor tersebut tidak ditemukan.

Saat melapor ke polisi I Kadek Joni menyebutkan bahwa aksi curanmor ini berawal pada Minggu siang (30/8) sekitar pukul 11.00 Wita. Ketika itu korban memarkir kendaraan di areal pura Pura Dalem Tatiapi, Desa Pejeng Kawan, dalam keadaan stang terkunci. Lalu sepeda motor tersebut ditinggalkan oleh korban, untuk membeli makanan. Hingga pukul 13.00 Wita, saat korban kembali ke tempat parkir tersebut, ia langsung terkejut karena sepeda motornya sudah lenyap. Korban bersama sejumlah temanya sempat melakukan pencarian, untuk melacak keberadaan sepeda motor hingga keseputaran Ubud dan Kota Gianyar. Namun hingga Minggu sore sepeda motor dengan DK 3839 KS tersebut tetap tidak ditemukan. Baru keesokan harinya  Senin (31/8), korban memilih untuk melapor ke Mapolres Gianyar.

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana dihubungi membenarkan laporan tersebut. Atas laporan korban polisi sudah menyebarkan informasi kehilangan sepeda motor korban tersebut kepada seluruh jajaran." Saat ditinggal korban sepeda motor tersebut sudah dikunci. Diduga pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan kunci palsu atau letter T,. ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap curanmor tersebut. " terangnya. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER