Nyuri di Singaraja Ditangkap di Gilimanuk

  • 27 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2215 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berhasil menangkap pelaku pencurian di daerah Singaraja yakni  Idra Priyadi,27 asal Kelurahan Cisere, Kecamatan Regoa, Kota Bandung.

Penangkapa ini, berawal dari informasi dan pengejaran yang dilakukan pemilik sepeda motor I Gede Indrwan,32 asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Singaraja ke Polsek kawasan laut Gilimanuk. Sehingga petugas dan pemilik sepeda motor tersebut langsung mencari-cari sepada motor tersebut dan menemukan di Pertigaan Pos Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Jembrana di terminal Gilimanuk kamis (27/8) sekitar pukul 04.30 wita dan langsung membekuknya dan digiring ke Mapolsek kawasan laut Gilimanuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

KapolsekGilimanuk, Kompol I Nyoman Wirya Sucipta, didampingi oleh Kanit Reskrimnya, Iptu Julkipli Ritonga saat dikomfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Barang bukti yang diamankan hasil curian berupa, seped motor Yamaha Jupiter nopol DK 5287 AX warna hitam putih, nomor rangka MH35TP0065K614813, Nomor mesin: 5TP836590 dan STNK atas nama Mukiran Im Roni dengan alamat Lingkungan Padangsambian, Denpasar. Tablet IPAD warna Hitam, HP Blackberry Torch warna hitam, Samsung Grand Iputih, IPOD warna hitam, USB, Power Bank Merek Aple, Helm Yamaha, Tas warna hitam Soul GT.  Hasil curian ini dari korbannya sebanyak dua orang yakni I Gede Indrwan dan I Gede Kembar Agus Suyasa. Karena kejadiannya disingaraja sehingga kita serahkan pelaku ke singaraja untuk penyelidikan lebuh lanjut,” jelasnya. dem

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER