Penjabat Bupati Ajak Pejabat Tabanan Senam

  • 21 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2968 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah melakukan sidak ke SKPD kini Penjabat Bupati Tabanan, Wayan Sugiada mengajak para pejabat di Tabanan senam. Senam di hari Krida yang biasa dilakukan di halaman kantor bupati ini kini dipindah ke Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Jumat (21/8).

Selain Sugiada, Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa, Para Asisten Pemkab Tabanan, beserta seluruh jajaran SKPD Kabupaten Tabanan, disertai oleh staf masing-masing.

Senam untuk mengisi Krida Hari Jumat ini, pertama kalinya diselenggarakan di lapangan Alit Saputra yang sebelumnya hanya dilakukan di depan Kantor Bupati setempat dan pertama kalinya juga diikuti oleh Pj. Bupati Tabanan I Wayan Sugiada. Ini juga bertujuan agar dengan tempat yang lebih luas, bisa mengetuk minat  lebih banyak PNS Pemkab Tabanan mengikuti kegiatan senam Jumat ini. Terbukti sangat efektif, lapangan Alit Saputra dipadati oleh unsur Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tabanan.

Sejak dilantik pada 10 Agustus lalu, Penjabat Bupati Tabanan langsung on dengan melakukan berbagai kegiatan. Dalam rangka melanjutkan program - program dari pimpinan sebelumnya. Dan kali ini, Senam untuk mengisi Krida Hari Jumat ini pun diikutinya dengan semangat bersama para PNS yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dengan rasa penuh semangatnya, I Wayan Sugiada sebelumnya, hadir mendahului dari waktu yang telah ditentukan. "Dengan rasa semangat dari Beliau, beserta keseriusan seluruh jajaran SKPD mengikuti senam ini, membuat suasana lapangan Alit Saputra yang dipadati PNS Pemkab Tabanan ini berlangsung dengan riuh dan penuh semangat" ucapnya.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER